Kamis, 18 Mei 2017

17 Info Transfer Hari Ini, Real Madrid, Barcelona dan Milan Incar Gelandang Serang Tottenham

KENDARIPOS.CO.ID , JAKARTA – Jelang akhir musim 2016-2017 di Benua Eropa, beberapa klub raksasa mulai memanaskan mesin transfer mereka untuk mendatangkan pemain-pemain incaran mereka untuk hadapi musim depan.

Kabar terbaru yang dilansir oleh Don Balon, gelandang serang Tottenham Hotspur, Mousa Sissoko kini menjadi incaran tiga klub besar, yakni Barcelona, Real Madrid dan AC Milan. Selain Sissoko, Lyle Walker, rekan Sissoko di Spurs juga bakal hengkang dari klub runner-up Premier League itu.

Kabar mengejutkan juga datang dari kubu Juventus. Bek kanan andalan Juventus, Dani Alves dikabarkan bakal hengkang dari Kota Turin musim depan dan akan menuju Premier League bersama Tottenham. Kedatangan Alves untuk menggantikan posisi Walker yang bakal hengkang akhir musim ini.

Kabar Alves ini sedikit menyita perhatian publik, karena eks pemain Barcelona ini menjadi salah satu pemain Juventus yang tak pernah tergantikan. Sejumlah media di Inggris bahkan melaporkannya sudah menjalin komunikasi dari Tottenham Hotspurs.

Sedangkan berita transfer dari Manchester United menyebut pemain AS Monaco Bernardo Silva sebagai bidikan. Tapi, siapkan Setan Merah menggelontor dana £70 juta?

Tak ketinggalan, kiper Chelsea Thibout Courtois dikabarkan siap menandatangani kontrak baru dengan gaji lebih dari £150.000 per pekan. Hal itu dilakukan untuk menepis tawaran Real Madrid yang juga menjadikannya target buruan selain kiper United, David De Gea. (Fajar/pojok)

Berikut 17 rangkuman berita transfer hari ini Kamis 18 Mei 2017 yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Tottenham telah memulai pembicaraan dengan bek kanan Juventus Dani Alves. (Yahoo Sports)

2. Di sisi lain, Alves diproyesikan untuk menggantikan Kyle Walker yang akan meninggalkan klub pada akhir musim. (Evening Standar)

3. Presiden Southampton Ralph Krueger menegaskan tak akan menjual bek Virgil van Dijk bahkan dengan harga £60 juta sekalipun. (Liverpool Echo)

4. Barcelona dikabarkan memburu gelandang Tottenham Moussa Sissoko. Namun AC Milan dan Real Madrid juga tertarik pada pemain 27 tahun itu. (Don Balon)

5. Manchester United menjadikan Bernardo Silva sebagai bidikan. Ia sebelumnya mengatakan siap meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan tim terbaik. Di taksir, harganya mencapai £70 juta. (SIC)

16 besar liga champions, manchester city, as monaco, messi monaco
Bernardo Silva (AS Monaco).

6. Winger Wilfried Zaha bersedia menandatangani kontrak lima tahun Crytal Palace dengan gaji £110.000 per pekan. (Guardian)

7. Watford ingin menggantikan Walter Mazzarri dengan menajer Hull City Marco Silva. (Daily Mirror)

8. Chelsea memagari Thibaut Courtois dengan kontrak baru bergaji lebih dari £150.000 per pekan dari keinginan Real Madrid untuk memboyongnya. (Telegraph)

9. Bournemouth bersiap memabut tawaran lebih dari £30 juta untuk bek Chelsea Nathan Ake dan kiper Asmir Begovic. (Guardian)

10. Newcastle dan Crystal Palace sedang berebut pemain 27 tahun Burnley, Ashley Barnes. (ESPN)

11. Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda Real Madrid Danilo. (Don Balon)

12. Striker Lyon Alexandre Lacazette menyatakan tertarik bergabung dengan Atletico Madrid musim panas ini. (Lyon)

13. Newcastle United tengah berupaya mendapatkan tandatangan gelandang 26 tahun Fulham Tom Cairney. (Telegraph)

14. Derby County bersedia melepas pemain sayap Tom Ince jika mereka menerima tawaran £10 juta di musim panas ini. (Daily Mirror)

15. bek Stoke City Andrew Cherdieu jadi target klub Prancis Nice musim panas ini. (Daily Mail)

16. Gelandang Aaron Mooy bisa meninggalkan Manchester City dengan kesepakatan permanen di musim panas. Namun klub pinjaman saat ini Huddersfield belum mengajukan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu. (SBS)
17. Bek Bournemouth Steve Cook menyetakan bahwa ia berencana untuk tetap tinggal hingga beberpa tahun mendatang. (Bournemouth Echo)

0 komentar:

Posting Komentar